Laman Layanan Untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Tentang Kami

Layananptk.wordpress.com

qr code layanan ptklayananptk.wordpress.com ini lahir dari keprihatinan dikarenakan banyaknya permasalahan-permasalahan yang timbul dikarenakan kurangnya informasi atau kurang memamahami informasi yang diperlukan oleh pendidik dan tenaga kependidikan (PTK). Bahkan dikarenakan informasi yang salah dimengerti, banyak PTK yang terpaksa meninggalkan tugas dan kewajibannya karena mengurus sebuah keperluan yang ternyata setelah menempuh perjalanan jauh untuk mencari kebenaran informasi ke sumbernya, ternyata informasi yang diperoleh sebelumnya adalah informasi yang tidak benar. Atau bahkan hilang kesempatan karena keterlambatan pengurusan.

Blog ini dikelola oleh Robby Shadri, seseorang yang sehari-hari sering berhadapan dengan PTK di Kota Pekanbaru. Karena berbagai permasalahan PTK yang disaksikan itulah akhirnya saya terinspirasi untuk membuat blog dengan nama Layanan PTK ini. Disamping berbagi informasi melalui blog ini, layanan PTK juga berbagi informasi melalui media sosial lainnya yaitu facebook di halaman LayananPTK dan group Layanan PTK serta @Robbyshadri1 di twitter.

Saya akan men-sharing informasi apa saja yang kami miliki yang kiranya diperlukan oleh PTK. Dengan layananptk ini saya harapkan, menjadi informasi awal bagi PTK sehingga tidak perlu membuang waktu, biaya dan tenaga. Jika Bapak/Ibu/Saudara/i tertarik untuk mengirimkan artikel pendidikan, baik berupa opini maupun reportase dan ingin ikut berkontribusi dengan blog Layanan PTK, silahkan kirim email ke layananptk@gmail.com atau suaraqolbu@gmail.com. Semoga kehadiran layananptk memberi manfaat kepada seluruh PTK di republik tercinta ini.